Senin, 15 Januari 2018

Bouquet Mawar dan Tiger Lily Import

harga bunga meja surabaya

Bouquet Vas Kaca Mawar dan Tiger Lily Import

Bunga memang memiliki pengaruh terhadap kondisi emosional manusia. Bunga dapat membuat manusia yang sedih menjadi senang bahagia, yang stres menjadi lebih tenang. Salah satu contoh rangkaian bunga terbaik kami kali ini yaitu bunga Mawar dan Tiger Lily. Mencari bunga tersebut tidak susah kok, cukup menghubungi toko karangan bunga Surabaya Oriza Florist, yang tentu saja karangan bunga yang kami rangkai tidak akan mengecewakan Anda.

Mawar dan tiger lily dirangkai menjadi satu kesatuan, sehingga kombinasi antara warna peach yang cerah dari bunga mawar diimbangi oleh warna merah muda, merah, ungu, putih, kuning, oranye. Dengan kombinasi dua bunga tersebut membuat orang yang melihatnya merasa tenang dan meningkatkan indeks kebahagiaan.

Tentu sangat menarik bukan untuk mengusik keindahan dari sebuah bunga. Berbagai macam bunga bisa Anda dapatkan di tempat kami tepatnya di jalan Kayun no  40 Surabaya- Jawa Timur. Oriza Florist sebagai toko penjual jual bunga di Surabaya siap melayani pemesanan secara online 24 jam dengan ramah dan bersahabat. Anda bisa menghubungi kami lewat telpon, BBM atau juga email sesuai pesanan yang kamu inginkan. Mudah bukan? Silahkan pesan bunga keinginan Anda hanya di Oriza Florist. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar