Senin, 15 Januari 2018

Bunga Papan Wedding Bank Jatim

bunga papan wedding surabaya


Tak salah lagi, toko bunga Surabaya kami menjadi pilihan yang tepat bagi pecinta kreasi bunga. Berdiri sejak tahun 2012, kami melayani para pelanggan yang menginginkan aneka jenis karangan bunga. Kami memberikan pelayanan sepenuh hati demi kepuasan pelanggan.

Apabila Anda membutuhkan karangan bunga, silahkan hubungi customer service kami. Apapun jenis karangan bunga yang Anda butuhkan, kami siap melayani. Kami didukung oleh tim perangkai bunga berpengalaman sehingga hasil karyanya rapi nan indah.

Salah satu produk karangan bunga yang pernah kami buat ialah karangan bunga untuk wedding seperti gambar di atas. Dalam karangan tersebut, warna pink digunakan sehingga menciptakan nuansa romantis sesuai dengan tema karangan bunga wedding. Karangan bunga ini dipesan oleh salah satu klien kami , yaitu Bank Jatim Cabang Sidoarjo untuk pernikahan Mirna dan Adi.

Terdapat bunga-bunga indah berwarna-warni di bagian bawah papan. Desain karangan bunga ini terlihat tampak segar karena menggunakan dedaunan hijau. Lalu, di bagian atas terdapat lukisan seperti tirai berwarna merah muda dan terlihat lebih manis dengan tulisan selamat & bahagia yang menggunakan warna kuning. Desainnya sangat elegant sehingga membuat si penerima akan terkesan atas ucapan yang Anda berikan melalui rangkaian bunga ini.

Jika Anda berencana memberikan papan karangan bunga bertema pernikahan, silahkan hubungi kami. Sebagai toko bunga yang berada di Jalan Kayun Surabaya, kami akan memberikan yang terbaik sehingga Anda merasa puas. Untuk desain, Anda bisa menentukan sendiri, ataupun melakukan konsultasi dengan tim kami agar hasilnya sesuai harapan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar