Senin, 15 Januari 2018

Papan Bunga Berduka Grup Hong Sing

papan ucapan surabaya


Berita atas meninggalnya seseorang memang merupakan berita yang membuat sedih. Terlebih lagi, jika Anda tidak bisa hadir ketika upacara pemakaman karena faktor pekerjaan atau lainnya yang tidak bisa ditunda. Oleh karena itu, sebagai bentuk perasaan turut berbela sungkawa, salah satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan menghubungi jasa florist Surabaya kami dan memesan papan bunga berduka untuk dikirimkan kepada pihak yang sedang berduka.

Hal seperti ini pernah dilakukan oleh salah satu pelanggan kami yakni Group Hong Sing yang ikut berduka cita atas meninggalnya Bapak Hie Tjie Siang. Kami mendesain papan berduka tersebut dengan menggunakan papan persegi panjang yang didesain dengan warna dasar putih dan hiasan untaian pita berwarna biru pada bagian atasnya. Untuk karangan bunganya, tenaga terampil florist papan duka cita Surabaya yang kami pekerjakan menempatkan karangan bunga yang menggunakan bunga dan daun segar berwarna-warni ke bagian tengah bawah papan dan kedua ujung atas papan.

Bagi Anda maupun perusahaan tempat bekerja yang ingin memesan seperti contoh papan bunga berduka di atas bisa menghubungi toko bunga Surabaya kami yang ada di Jalan Kayoon. Jika tidak sempat, Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau sms atau wahtasapp pada kontak yang tertera di website florist Surabaya kami. Insya Allah, kami akan memberikan pelayanan maksimal untuk memenuhi permintaan pemesanan karangan bunga sesuai dengan permintaan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar