Senin, 15 Januari 2018

Bunga Papan Pernikahan Gubernur Jatim

bunga papan wedding surabaya


Kami sebagai toko bunga berpengalaman dan berkualitas di Surabaya melayani pemesanan bunga papan untuk aneka keperluan. Anda dapat memesan jenis bunga karangan pernikahan, bunga duka cita, bunga hias mobil pengantin, aneka buket, bunga forhand, dan lain sebagainya.

Salah satu contoh hasil karya kami ialah bunga papan pernikahan yang dipesan oleh Gubernur Jawa Timur. Bunga ini sengaja dipesan oleh beliau untuk mengucapkan selamat atas pernikahan yang telah dilangsungkan oleh Septi dan Laksamana. Papan ini menggunakan bahan dasar gabus yang berwarna merah muda. 

Rangkaian bunga diletakkan di 4 titik, yaitu samping kanan , kiri, atas dan bawah. Bunga-bunga berwarna kuning, ungu, merah muda, putih dan ungu sangat sesuai dengan tema pernikahan. Jika Anda hendak memesan bunga papan untuk acara pernikahan, desain dapat Anda sesuaikan dengan selera. Bunga papan pernikahan bukan hanya sebatas hiasan semata. Rangkaian bunga ini memiliki makna yang besar bagi si penerima. 

Melalui papan bunga tersebut, seseorang dapat menunjukkan kepedulian dengan ucapan yang Anda sampaikan. Banyak klien secara pribadi atau perwakilan suatu instansi memesan papan bunga di toko bunga Surabaya kami yang berlokasi di pasar bunga Kayun Surabaya

Anda pun dapat memesan papan bunga wedding untuk mengucapkan selamat atas pernikahan yang telah dilangsungkan oleh seseorang. Kami memberikan layanan memuaskan dengan hasil istimewa tentunya juga dengan harga bersahabat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar